Wakapolres Badung Turun Langsung Ke Masyarakat, Bagikan Sembako

91

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH turun langsung ke Desa / Kelurahan membagikan sembako bagi warga kurang mampu.
 
Salah satunya terhadap beberapa warga di Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (25/7) siang pukul 11.00 Wita.
 
“kegiatan membagi sembako ini untuk warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat covid-19, selain itu juga mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat meskipun sangat terbatas,” Ucap orang nomor 2 dijajaran Polres Badung.
 
Selain itu, kata Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan ini, kegiatan tersebut sebagai upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 .
 
Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut. juga di lakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat hal itu sangat penting demi menekan penyebaran virus corona Covid -19 yang terus mengalami lonjakan.
 
“Inilah dengan segala keterbatasan di tengah pemerintah menerapkan PPKM Darurat Level 3, yang dapat kami lakukan, tentu saja tidak akan bisa sesuai harapan masyarakat, tapi inilah yang dapat kami lakukan,” Tuturnya.(tim).