Lewat Pos Sekat Goa Lawah, Dapat Beras dari Kasat Lantas Polres Klungkung.

27

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali- Polres Klungkung, Sejak diberlakukannnya PPKM Darurat, Polres Klungkung tanpa henti melakukan penyekatan yang ada disejumlah titik wilayah Kabupaten Klungkung, hari ini ada yang berbeda Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., pimpin penyekatan di Pos Sekat Goa lawah dengan Personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II lanjutan. Bersama dengan Unsur TNI, Sat Pol PP, dan BPBD Kabupaten Klungkung.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., bersama Personel Polisi Lalu Lintas Polres Klungkung membagikan beras bantuan polri kepada pengendara yang melintas di Pos Sekat Goa Lawah dalam Rangka PPKM Darurat, Rabu (21/7/2021).

Dalam Aksi sosial Polri Peduli Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,mengatakan dalam Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat ini yang masih diperpanjang hingga tangga 25 Juli 2021 diharapkan masyarakat untuk bisa mentaati aturan dari pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

“Dalam Kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, untuk mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19.,” Imbuhnya.(tim).