Pos Penyekatan, Dijaga Ketat Petugas

71

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Satlantas Polres Badung terus melakukan penyekatan dan mengevaluasi tiap pos pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Hasilnya penyekatan tetap dilaksanakan di tiga titik diwilayah perbatasan Kabupaten Badung dan kecamatan.

“Masih, masih, masih Pos penyekatan, masih tiga titik yakni di Perbatasan Kabupaten Badung /tabanan, depan kantor camat Mengwi dan Simpang Kayu Tulang Kuta Utara Kabupaten Badung, belum ada penambahan,” Terang Kasat Lantas Aan Saputra, R.A, SIK, MH saat dikonfirmasi via ponsel genggamnya. Selasa, (20/7) malam pukul 19.20 WITA.

Ia juga memastikan, petugas gabungan di lokasi penyekatan tetap bertindak tegas, memutar balikan para pengendara yang tidak melengkapi dirinya dengan persyaratan diri sendiri dan surat-surat kendaraan.

Menurutnya, peran serta masyarakat menjadi kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena itu, ia meminta agar masyarakat yang tidak memiliki kepentingan mendesak untuk tetap di rumah.

“Mari saling bahu membahu menekan Covid -19 demi untuk sehat bersama,” Pungkasnya.(tim).