Kapolres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

276

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K. ,M.H., bersama dengan Pejabat Utama Polres Klungkung membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 dengan diberlakukannya PPKM Darurat. Jumat malam, 16/07/2021

Malam ini Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., kembali blusukan membagikan bantuan paket sembako kepada para pedagang kaki lima yang berada di jalan diponegoro, Pedagang sarana upacara yang berada di Pasar Baru dan Br.Mergan serta pedagang sate ayam.

Selain membagikan paket sembako kepada para pedagang Kapolres Klungkung juga memberikan himbauan untuk mentaati aturan dari pemerintah sejak di berlakukannya PPKM Darurat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dan jaga jarak, bagi para pedagang makanan agar para pelanggang untuk tidak makan ditempat / take a way.

Kapolres menuturkan, dimasa pandemi sekarang ini apalagi dengan adanya penerapan PPKM darurat masalah ekonomi bagi masyarakat di rasakan sangat sulit. Oleh karena itu, sambung Kapolres, kami berikan baksos berupa sembako ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat sehingga beban hidupnya dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Mudah – mudahan dengan bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat,” ucapnya.(tim).