Warga Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Bangli

67

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, -Gerai Vaksin Presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin COVID-19, Masyarakat yang mendapatkan vaksin di gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis hanya dengan Membawa KTP Masyarakat dapat divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi direncanakan selama 2 (dua) yaitu dari hari senin tanggal 12 s/13 Juli 2021 di areal parkir Asrama PRG Polres Bangli dan kegiatan ini melibatkan Nakes Gabungan sejumlah 24 (dua puluh empat) terdiri 14 (empat belas) Nakes Polres Bangli, 3 (tiga) Nakes Kodim 1626 Bangli dan di bantu Nakes dari Rumah Sakit Tentara Singaraja sejumlah 7(tujuh) personil.

Namun dikarenakan Animo Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi begitu tinggi makan Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Polres Bangli diperpanjang sampai Hari ini Rabu tanggal 24 Juli 2021.

Untuk kegiatan Vaksinasi yang dimulai selama 3 hari sampai hari ini Garai Vaksinasi presisi ini digelar sudah teregristrasi sejumlah 1.890 namun masyarakat yang dapat dilakukan Vaksinasi yaitu 1.530 orang sedangkan 360 orang ditunda dikarenakan Kodisi kesehatan dan sampai saat diberitakan kegiatan masih berlangsung.

Dihubungi dilokasi kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan. ” Hari ini Polres Bangli melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi yang berlangsung dari tanggal 12 s/d 13 Juli 2021 di Mapolres Bangli yang sebelumnya kami melaksanakan Vaksinasi di Desa-desa dengan sistem jemput bola namun dari kegiatan 2 hari ini kami melaksanakan di Mapolres Bangli karena sangat antosiasnya masyarakat dan masih banyak belum mendapatkan vaksin untuk itu kami perpanjang sampai hari ini, ” Kata Kapolres Bangli.

” Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat khusunya masyarakat yang belum divaksin baik Vaksin pertama maupun Kedua bisa melakukan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bangli, dari kegiatan yang kami laksanakan selama 3 hari ini masyarakat begitu antosias, ” Imbuh beliau, (tim).