Ketua Bhayangkari Cabang Badung Berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu

60

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Dalam rangka Hari jadi Polwan Ke-73 dan HKGB Ke-69 Tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Reni Septiadi didampingi Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S. Sos., M.A.P dan Kanitregident Satlantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti,S.H beserta 10 Polwan melaksanakan kunjungan ke rumah warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Badung. Kamis, (15/7) pagi.
 
Kegiatan tali kasih ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi rakyat di tengah Pandemi Covid -19.
 
I Ketut Pageh (60) asal Br. Nyelati, Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung salah satu warga Badung mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari dan ibu polisi telah peduli dan ikut merasakan, apa yang dirasakan masyarakat saat ini.
 
“Matur sukme Ibu, tyang sampun ten nyidaang megai sampun sue sakit( terima kasih ibu saya sudah lama tidak bisa bekerja karena sakit),”Ucapnya.
 
Tak satupun dari puluhan warga yang tidak merasa bahagia saat dapat uluran tangan kasih dari ibu Reni Septiadi dan ibu-ibu Polwan Polres Badung.
 
“Hanya ini yang dapat kami lakukan dalam keterbatasan saat ini,” Ucap Ny. Reni Septiadi di lokasi.
 
Mungkin bagi kita orang biasa, melihat pemandangan seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa sebagai motivasi diri dalam berbuat baik terhadap sesama.
 
Seperti halnya tutur orang bijak ‘tak usah menjadi danau yang menunggu airnya setinggi gunung, untuk menghilangkan rasa haus sebuah desa, menjadi pancoran kecil juga sangat berguna di saat yang tepat'”jelasnya.(tim).