Tim Yustisi Terpadu Polres Badung, Pelanggar Prokes Sasaran Utama.

70

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Tim terpadu penertiban Prokes terus bergerak menuju sasaran pelanggar protokol kesehatan di seluruh wilayah Kabupaten Badung.
 
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala mikro sesuai Peraturan Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan tetap gencar dilaksanakan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019. Rabu. (30/6).
 
Kasubbaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH menjelaskan Perpanjangan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Desa atau Kelurahan dan Desa Adat dalam tatanan kehidupan era baru di Kabupaten Badung terus menyasar warga negara asing dan masyarakat yang melanggar Prokes.
 
“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, terlebih saat ini positive Covid -19 semakin meningkat,” Ungkapnya di Simpang Lapangan Segara Perancak, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
 
Ia mengharapkan dengan adanya penindakan disiplin Prokes setiap hari, masyarakat bisa menyadari betapa pentingnya Prokes dalam menjaga kesehatan.
 
Adapun hasil penindakan Yustisi pagi ini yakni 24 orang, 15 orang dikasi tindakan berupa denda, sisanya 9 orang di berikan teguran lantaran menggunakan masker tidak dengan sempurna menutupi hidung.(tim).