Kue Ulang Tahun Kodim 1611/Badung Kagetkan Kapolres Roby Septiadi

100

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung menerima Kue ucapan selamat Hari Bahyangkara Ke-75 dari Kodim 1611 Badung yang dibawa puluhan anggota TNI.

Kue Ulang Tahun Polri ini, mengagetkan Kapoles  Badung AKBP Roby Septiadi, SIK di depan ruang kerjanya, saat beliau duduk bersama para PJU sambil menunggu para tamu undangan. Kamis, (1 Juli 2021).

Kapolres Roby mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1611 Badung yang telah memberikan ucapan selamat Hari Bhyangkara Ke-75, sebagai bentuk soliditas TNI – Polri dalam menjaga NKRI yang aman dan kondusif.

“Waduh terima kasih ya, tolong sampaikan ucapan terima kasih kami kepada bapak Dandim 1611/ Badung Kolonel. Inf. I Made Alit Yudana,” Ucap Kapolres Badung.

Kodim 1611 Badung yang diwakili oleh
Pabung Kodim 1611/Badung Letkol Infantri I Dewa Ketut Darmada, juga mengucapkan terima masih atas kerjasamanya selama ini, sangat baik dan kompak mulai dari pimpinan yang paling tinggi hingga personil yang paling bawah.”Kita akan selalu jaga kerjasama ini dengan baik” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan memotong Kue bersama sebagai ungkapan rasa syukur diusianya ke 75 Polri telah menunjukan sikap yang Profesional, Modern dan dipercaya masyarakat.(tim).