Kapolsek Pelabuhan Gilimanuk Pimpin Pendisiplinan Prokes Covid 19

53

Lokadewatanews com – Bali – Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk terus berupaya mencegah dan memutus penyebaran COVID-19 secara konsisten. Salah satu upaya dilakukan dengan pendisiplinan prokes Covid 19 terhadap masyarakat Gilimanuk serta memberikan masker.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.M. yang memimpin langsung pendisiplinan prokes Covid 19 mengatakan,” bahwa pendisiplinan prokes Covid 19 dilakukan dengan menyasar pusat aktivistas masyarakat seperti terminal manuver dan pertokoan yang ada di seputaran pelabuhan Gilimanuk.

Pendisiplinan prokes Covid 19 dilakukan secara humanis dengan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19 dalam kegiatan sehari-hari terutama saat beraktivitas diluar rumah. Kita juga bagikan masker kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker.

Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk secara konsisten akan terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Gilimanuk. Hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Gilimanuk dalam rangka membantu pemerintah daerah dengan cara memberi edukasi pada masyarakat tentang bahayanya Covid 19.

Serta menghimbau masyarakat Gilimanuk untuk selalu memakai masker, selalu mencuci tangan diair yg mengalir, selalu menjaga jarak, gunakan handsanitizer dan tidak berkerumun.

Dengan upaya pendisiplinan prokes Covid 19 secara konsisten diharapkan masyakarat Gilimanuk benar-benar menyadari pentingnya Prokes Covid 19 dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jembrana umumnya dan Gilimanuk khusunya.(tim).