GIAT PENGGURUS DPWK FORKOCI BALI TASYAKURAN

86

Lokadewatanews.com – Giat Tasyakuran
FORKOCI (Forum Kerukunan Komunitas Orang Cirebon) Sekaligus Menjelang HUT Bhayangkara Ke -75, Di jalan raya sempidi depan Puspem Badung. Minggu (20/6).
 
“Kegiatan tasyakur artinya bersukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT, “jelasnya.
 
Ketua DPWK FORKOCI BALI Sahidi Mengatakan Untuk kegiatan kedepannya khususnya warga Cirebon yang ada di bali, marilah kita bersama sama dalam satu wadah FORKOCI untuk memajukan.
 
“Kami, bersilaturahmi antar umat supaya tetap bisa saling rukun dan membantu satu sama lain. Untuk legalitas secara hukum, FORKOCI ini sudah sah dan falid.”Ungkap. Ketua Forkoci Sahidi.
 
Penasehat Kang Ahmad menyampaikam Jadi salam seduruluran selawase itu menjadi motivasi kita untuk menggerakkan seluruh ruh kita agar bisa berupaya keras jadi orang-orang Cirebon di perantauan menjadi sejahterah.
 
“Jadi langkah langkah yg dilakukan kita bahas disini semuanya, kebetulan semua jajaran anggota hadir dan semoga ini terus berlanjut, sehingga hal-hal yang fundamen seperti hal nya dana kontribusi untuk fungsional yang di pergunakan untuk dana sosial , sakit ataupun lain lain termasuk kematian.”Ucap.Kang Ahmad
 
“Hal ini, menurut saya, yang dulu-dulu pernah berjalan itu tetap di jalankan saja, jadi dengan contoh uang 15 ribu itu sudah terlaksana dengan keputusan bersama, jadi ya tetap di jalankan saja. Kemudian dengan satu KTA adalah satu kewajiban.” terangnya.
 
“Sehingga kalau kita Mengemban tugas menjalan dengan tulus hati, Ingsak Allah akan lancar, “ujar Kang Ahmad.(TIM).