Kolaborasi Dan Sinergitas Polres Klungkung Bersama Media Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

73

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Klungkung Untuk mempererat sinergi Polri dan insan pers, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.,duduk bersama dan bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Klungkung bertempat di aula Nusa Penida, Jumat 18/6/2021.


Kapolres juga memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru di Polres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H di damping Ketua Media di Kabupaten Klungkung I Ketut Sugiana dan seluruh pejabat utama Polres Klungkung mengikuti kegiat Zoom Meeting yang di pimpin Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Tak hayan itu kapolres Klungkung mengajak kepada seluruh wartawan agar saling bekerja sama dalam menyampaikan informasi ke masyarakat terutama terkait Kamtibmas. Dan harapannya dengan silaturahmi ini kita kenal menjadi lebih dekat.

Kapolres juga mengajak wartawan agar tetap bersinergi terutama memberikan informasi yang sifatnya mengedukasi masyarakat dimasa pandemi ini.


“Saya berharap wartawan bisa bisa menyamakan frequensi bersinergi dengan Polres Klungkung sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Klungkung ini,” Ucapnya.(tim).