Satlantas Polres Badung Terus Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas.

84

Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Unit Dikyasa Satlantas Polres Badung terus kampanyekan keselamatan berlalu lintas melalui Brosur imbauan serta aktif menjaga kesehatan masyarakat dengan menyebar ratusan masker kepada pemohon SIM dan keluarganya di Kantor Satlantas Polres Badung jalan I Gst Ngr Rai Mengwi Badung, Bali. Selasa, (25/5) sejak pagi.
 
“Ini salah satu upaya kami mencerdaskan masyarakat dalam menjaga keselamatan dan kesehatan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A, SIK, MH saat dibubungi Via ponselnya.
 
Pria Bugis yang akrab disapa Aan ini menjelaskan, kegiatan mengkampanyekan Tertib Berlalu Lintas kepada seluruh pengguna jalan lewat masyarakat pemohon SIM, sangat efektif dan mudah dipahami oleh mereka, karena tanpa memiliki pengetahuan lalu lintas penerbitan SIM bisa ditunda.
 
“Kita tidak akan berikan SIM tanpa memiliki kemampuan mengendarai kendaraan dan pengetahuan peraturan lalu lintas,” Ujaranya.
 
Menurutnya jika masyarakat patuh terhadap peraturan lalu lintas, kecelakaan lalu lintas akibat pelanggaran lalu lintas bisa diminimalisir.
 
“Kita tidak saja harus sehat dalam hidup ini, namun juga harus selamat dari pelanggaran hukum,” Tutupnya disela-sela membagikan Masker sebanyak 500 Masker kepada masyarakat.(TIM).