Pastikan Situasi Aman dan Kondusif Kasat Intelkaam Polres Badung Silahturahmi Ke Ketua Majelis taklim Abiansemal

278

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Badung, Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Gede Suwarmawa SH melakukan kegiatan silahturahmi kepada Ketua Majelis taklim Nurul Hikmah Abiansemal Kabupaten Badung, Silahturahmi dilakukan sebagai wujud menciptakan situasi kamtibmas di wilkum Polres Badung. Selasa.(17/5)

Pada kesempatan itu, pihaknya mengatakan terima kasih kepada ketua majelis talkim yang telah menerima kedatangannya. Kedatangannya kesana bertujuan untuk tetap menjalin komunikasi dan tetap menjaga toleransi antar umat yang ada di Abiansemal. Komunikasi yang sudah terjanlin dengan baik serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami juga menyampaikan agar memberikan himbuan kepada umat muslim Abiansemal untuk tidak mudik dan mematuhi himbauan pemerintah terkait penyebaran virus Corona (Covid 19),” katanya

Disisi lain, Ketua Majelis taklim Nurul Hikmah Abiansemal menyampaikan bahwa darinya dari dulu selalu memberikan informasi dan berkeja sama terhadap pihak kepolisian.

“Kami setiap melakukan kegiatan yang dilaksanakan oleh umat muslim yang ada di wilayah Desa Abiansemal selalu memberikan informasi kepada Babinkamtibmas,” katanya.

Terkait Rangkaian perayaan Idul Fitri 1442 H ditengah situasi pandemi covid 19 telah menghimbau umatnya dalam melakukan kegiatan keagamaan rangkaian perayaan Idul Fitri 1442 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga menghimbau umatnya tidak mudik guna mendukung program pemerintah didalam memutus penyebaran rantai virus corona ( Covid – 19 ).

“Mari tetap bersama-sama menjaga Kebhinekaan yanga ada selama ini yang sudah berjalan sangat harmonis,” ucapnya.

“Masalah Radikalisme dan Inteloransi kami sangat menolak dan kepada pihak Kepolisian agar terus dapat melakukan penindakan terhadap para pelaku aksi Terorisme dan Radikalisme,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan silahturahmi tersebut, kasat intelkam polres Badung memberikan kenang kenangan terhadap ketua Majelis Taklim Nurul Hikman Abiansemal.(TIM).