Polsek Kuta Utara, Peduli Ramadhan

51

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Sektor Kuta Utara di tengah pandemi Covid -19, bagi -bagi takjil / nasi bungkus dan sembako disejumlah Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (7/5).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Putu Diah Kuniawandari, SH, SIK pada hari Kamis, (6/5/2021) mulai pukul 17.00 s/d  18.30 WITA, terhadap Jemaah Masjid Al Hasanah, Perum, Canggu Permai, Desa Tibubeneng, anak-anak Yatim di Panti kasih Benih Harapan, Jln. Panji I No. 7, Banjar Kwanji, Desa Dalung dan  anak Yatim  di Wisma anak – anak Harapan, Jln. Anom 2, Banjar Untal – Untal, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kuta Utara.

Tidak hanya itu kegiatan ini juga diberikan kepada masyarakat di depan Mapolsek serta mengunjungi Pos Pantai Pantai Batu Bolong, Canggu dan Pos  Padonan – Berawa di Desa Tibubeneng serta Pos Simpang Lio, Kel. Kerobokan Kelod.

“Kami merasa bahagia ditengah masyarakat kesulitan ekonomi akibat Covid -19, bisa sedikit berbagi, meskipun itu sangat terbatas,” Ungkap AKP Putu Diah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di Polsek  secara kompak ikut peduli, untuk sedikit menyisihkan rezekinya buat masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Mantan Kapolsek Mengwi ini, memberi itu tidak harus kaya, hanya dibutuhkan keberanian untuk melawan kekikiran.

“Ayo kita belajar dan berlatih memotong kemiskinan dengan memutus mata rantai kekikiran, dengan terus memberi, hidup akan bahagia dan sehat,” Pesannya.(TIM).