Kapolres Badung Sambut Tim Supervisi Polda Bali

53

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. selaku Kaopsres dalam Ops Ketupat Agung 2021 didampingi Kabagops Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. menerima kunjungan kerja
dari Roops Polda Bali dalam rangka Supervisi Ops Ketupat Agung-2021.

Tim Supervisi dari Polda Bali ini di pimpin Kabagbinops Roops Polda Bali
AKBP Wahyudi Wicaksana, S.I.K didampingi rombongan di terima diruang kerja Kapolres Badung. Jumat, (7/5) siang.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir dalam memberikan pengawasan selanjutnya mohon petunjuk.

“Kami datang melakukan pemeriksaan dengan ketat mulai dari administrasi, kesiapan ceklis hingga pelaksanaan dilapangan bertujuan untuk meminimalisir kesalahan yang terjadi,” Terang AKBP Wahyudi.

“Kita tidak mencari kesalahan, namun meluruskan yang bisa diluruskan, mumpung Ops Ketupat Agung 2021 baru berjalan sehari,” Sambungnya.

Ia juga berpesan kepada Karendal Ops, agar terus dimonitor kegiatan satgas dan rangkuman pelaporannya serta dilaporkan sesuai waktu yang telah tentukan.

Usai pemeriksaan Ketua Tim dan rombongan mengucapkan terima kasih, atas semua hasil pemeriksaannya sudah sesuai harapan dan sangat memuaskan. “Jangan lupa jaga kesehatan hanya itu milik kita yang utama,” Ujarnya.

Adapun yang mendampingi Ketua Tim
AKP Ni Luh Suryawati, S.H, Aiptu Ni Luh Gde Krisnayanti, S.E dan Bripda Recky Tanzillazil Rachim Swandi.(TIM).