Wakapolres Putu Utari Sidak di Ruang SPKT

46

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabagren Kompol I Nyoman Karang Adiputra, SH, Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Pispani, S.Sos, M.Ap dan Kasat Lantas AKP AAN Saputra, R.A, SIK, MH cek langsung pelayanan terhadap masyarakat di Central Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Selasa, (4/5) pagi.

Pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolres ini dalam rangka mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan anggotanya, kelengkapan serta mengecek kebersihan ruangan pelayanan tersebut.

“Kita Sidak kelengkapan ruangan mulai dari tata ruang, perangkat IT yang digunakan maupun kesiap siagaan personil yang melaksanakan tugas sesuai fungsinya di SPKT,” Jelas. Putu Utari.

Ia menghimbau, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dilakukan secara maksimal dengan bersikap lebih baik dan humanis serta bekerja dengan hati.

Selanjutnya kata Perwira menengah asal Mengwi ini menyampaikan kepada petugas jaga untuk selalu mengecek baik di loby depan dengan melaksanakan kontrol dan selalu tanyakan apa keperluannya.

“Untuk pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) saat melaksankaan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat dan budayakan sikap ramah, tegas dan simpati,” Pungkasnya.(TIM).