Bersama Kabag Sumda Dan Kasat Lantas Polres Badung Melayat di Tempat Terpisah

115

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Tidak ada satupun orang di bumi ini yang mengetahui rahasia Tuhan, sehingga bisa memprediksi kapan berakhirnya sebuah usia seseorang. Misteri ini hanya Tuhanlah yang tahu.Jumat, (30/4) sore.

Tetapi ada hal yang masuk akal, bahwa tubuh manusia dapat mengalami perubahan sebelum meninggal dunia, bukan berarti penelitian demikian dapat mengetahui kematian seseorang.

Penjelasan seperti diatas sering kita dengar tat kala kita melayat di rumah duka saat mendengar ucapan turut berduka cita atas kepergian almarhum. Seperti yang sempat dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap didampingi Kabagren serta beberapa Polwan Polres Badung di rumah Duka Ibu Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH.

“Kami mewakili keluarga besar Polres Badung turut berduka cita, atas meninggalnya Almarhum I Nyoman Pantjala mertua dari Wakapolres Badung,” Ucap Kompol Putu Indra Puspani.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Badung AKP AAN Saputra, R.A, SIK, MH juga melayat ke rumah duka (Alm Aiptu I Made Sukarma) di Desa Penarungan, Mengwi, Kabupaten Badung, salah satu anggota lalu lintas Polres Badung meninggal karena sakit.

“Usia memang misteri tidak bisa kita tahu kapan harus menghadap Sang Pencipta, tetapi menjaga kesehatan dan berbuat baik, banyak dari kita yang tahu, jaga kesehatan dan berbuatlah dengan baik,” pesan Kabag Sumda usai melayat. (TIM).