Swiss-bellhotel international Bali Gelar Food Bazar

166

Lokadewatanews.com – Bali-27april2021. Bertemakan April Ceria, kali ini grup Swiss-belhotel Internasional-bali adakan event food bazar dengan berbagai varian menu makanan yang menarik dengan jangkauan harga berkisar 10.000 hingga 20.000 an .

Cukup menarik dengan suasana di iringi live musik perform yang tampil cantik dan memukau para pengunjung yang hadir.

Sebagai tempat acara yakni Swiss-belhotel Rainforest yang berada di jalan Sunsetroad bali,tepatnya di basement depan loby yang dipersiapkan sedemikian rupa , hingga tamu pun bisa makan ditempat ataupun dibawa pulang untuk berbagai jenis hidangan-hidangan yang disajikan oleh para perwakilan dari hotel grup Swiss-belhotel di bali ini.

“Kegiatan Food Bazaar yang diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel international regional Bali ini bertujuan untuk menunjukan kepada publik bahwasannya Food and Beverage Swiss-Belhotel International Regional Bali masih tetap exist ditengah situasi Pandemi ini dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan demi kenyamanan tamu yang berkunjung ke Swiss-Belhotel yang ada di Bali tanpa mengurangi service kepada semua tamu.”ungkap Saiful sebagai manager di Swiss-bellhotel Rainforest bali.

Selain itu gagasan untuk mengeksplor destinasi wisata juga taklupa sebagai daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara, hal ini cukup banyak perubahan yang lebih menarik setelah berbagai destinasi-destinasi lainnya dibali tentunya.

Awal tahun 2021 ini menunjukkan optimisme yang signifikan dari para pelaku pariwisata di bali,sebagai harapan akan kembalinya perekonomian yang lebih stabil nantinya.

Seperti halnya event-event yang diselenggarakan akhir-akhir ini semoga mampu membangkitkan situasi new normal yang ada di bali sebagai pusat destinasi wisata dunia.(TIM).