AKBP Roby Septiadi Tandatangani nota Kesepakatan dengan Bupati Badung

93

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. tanda tangani nota Kesepakatan dengan Bupati Badung, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Kelas IA, dan Kepala Kejaksaaan Negeri Badung.
 
Penandatanganan nota Kesepakatan tersebut dilaksanakan di ruang Kertha Gosana lantai III Kantor Bupati Badung, Bali. Rabu, (28/4), siang 10.30 WITA.
 
Kapolres Badung mengatakan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Kepolisian Resor Badung dengan pemerintah Kabupaten Badung sesuai dengan, Nomor: B/01/IV/HUK 8.1.1/2021/POLRES BDG Nomor : 134.4/1499/NK/TKKSD-Bdg/2021 bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kabupaten Badung dan Bali pada umumnya.
 
“Kita tahu Bulan Juni 2021 mendatang akan dibuka obyek wisata yang dimulai dari Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini, tentunya keamanan wisatawan menjadi yang utama terutama terhadap penyebaran Covid -19,” Ungkap.Roby Septiadi.
 
Ia mengharapkan dengan adanya kesepatan antar instansi di Kabupaten Badung tersebut, semua masyarakat sepakat menjaga Badung dari Virus Covid -19.
 
“Mari dukung pemerintah dalam memutus mata Rantai penyebaran Covid -19, agar Wisatawan yang berlibur merasa nyaman dan kerasan berada di Bali,” Tandasnya.(TIM).