Wakapolres Badung Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah

60

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung di Gedung Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH secara virtual mengikuti peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021. Senin, (26/4) pukul 14.35 WITA.

Peringatan Hari Otonomi Daerah yang jatuh setiap tanggal 25 April 2021 ini mengambil tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, Untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit dan Indonesia Maju”.

Wakapolres Badung mengatakan peringatan Hari Otonomi Daerah ditanah air tahun ini, tidak bisa dilakukan secara langsung, pasalnya mengumpulkan pasukan semacam itu rentan terhadap penyebaran Virus corona Covid -19.

“Ayo kita jaga kesehatan bersama-sama, karena dengan itu negara sehat, ekonomi bangkit dan hidup kita pasti sejahtera,” Ajaknya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin merayakan hari Raya Idul Fitri di daerahnya tahun ini, di larang Mudik Lebaran.

“Mari patuhi himbauan Pemerintah, dengan demikian hidup aman dan kita bisa cepat keluar dari Wabah Covid -19,” Tandasnya.(TIM).