Mabes Polri Kegiatan Asistensi dan Supervisi Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 di Polres Gianyar.

77

Lokadewatanews.com – Bali – Team Mabes Polri yang dipimpin Kombes Djoko Prihadi, S.H. bersama AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.H. dan AKBP Drs. I Made Sugawa, S.H. didampingi AKBP Wahyudi Wicaksana, S.I.K. dan AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H., lakukan kegiatan asistensi dan supervisi Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 untuk Polres Gianyar, Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem bertempat di Polres Gianyar, Kamis (22/4/2021).

Rombongan Team Asistensi dan Supervisi Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 tiba di Polres Gianyar disambut oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H.

Dalam kegiatan tersebut, Kombes Djoko Prihadi, S.H. sebagai pimpinan team menyampaikan terkait dengan penangan Covid-19 sudah dilakukan dengan maksimal, namun kasus Covid-19 masih terjadi peningkatan dan melalui kesempatan ini diharapkan kepada jajaran untuk tetap melaksanakan kerja sama dengan instansi samping.

“Agar disampaikan kepada seluruh personil yang tergabung dalam Ops Aman Nusa bisa bekerja sama saling bahu membahu dengan Satgas Covid-19 untuk membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19” ujarnya.

“Selain itu agar personil menjadi juru kampanye dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 pada setiap kegiatan sosial di Masyarakat dengan cara memperdayakan personil yang melaksakan tugas di posko PPKM yang ada di Desa masing-masing” tegasnya.

Terkait dengan kegiatan Ops Yustisi sambung Kombes Djoko, agar tetap dilaksanakan serta ditingkatkan mengingat waktu dekat ini akan menyambut kegiatan masyarakat yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri dan agar dilakukan himbauan kepada warga Muslim untuk tidak melakukan kegiatan Mudik ke kampung halaman.

Ia pun meminta para Kabag untuk tetap melakukan evaluasi terkait dengan setiap pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II tahun 2021 serta tetap menjalankan kegiatan pencegahan berupa penyemprotan pada ruang Publik.

Kegiatan Suoervisi ini dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pendalaman pada setiap tahap pelaksanaan Oprasi Aman Nusa Agung II tahun 2021.(TIM).