Sopir Ugal – Ugalan Akibatnya Mobil Terjun Ke Jurang Kedalaman 15 Meter.

119

Lokadewatanews.com – Polda Bali – Polres Klungkung, sebuah Mobil Bak terbuka yang mengangkut 8 orang pekerja bertempat di Jalan Raya Byypass Ida Bagus Mantra tepatnya di Tukad Jinah Ds. Sidayu sisi selatan, terperosok ke jurang.Rabu (21/4/21).

Dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. memerintahkan jajarannya khususnya personil Sat Lantas dan personil Polsek Banjarangkan untuk turun Ke Tkp membantu evakuasi korban kecelakaan.

“Menurut AKBP Bima Ariya Viyasa dari Kejadian tersebut mengakibatkan 8 orang korban Sopir dan 3 Orang kondisi Kritis dan 4 Orang luka ringan, dalam penyelamatan evakuasi korban dilaksanakan personil Polres Klungkung dibantu oleh tim BPBD Klk dan masyarakat sekitar.”pungkasnya.

Berdasarkan identitas yang dibawa para korban, korban merupakan para pekerja di proyek showroom di sebelah selatan Bypass Ds. Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, korban berasal dari Sumba Barat Daya NTT.

Dari hasil Olah TKp yang di Lakukan Personil Sat Lantas Polres Klungkung mobil yang di kendarai berawal dari arah timur menuju kebarat sopir mengendari mobil secara ugal –ugalan.

“Kemudian setiba di jembatan mobil tersebut menabrak pembatas jalan, sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut jatuh kedalam jurang yang berkedalaman 15 meter.”Ucap. AKBP Bima Ariya Viyasa, (TIM).