Polres Badung Menerima Kunjungan Tim Asistensi Dan Supervisi Ops Keselamatan Agung 2021 Dari Korlantas Polri

135

    
Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung menerima kunjungan tim Supervisi Ops Keselamatan Agung 2021 dari Korlantas Polri, di Ruang Command Center Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (19/4) Sore 16.30 WITA.
 
Tim Supervisi yang dipimpin Kasubbag Kerma Bag Ops Korlantas Polri AKBP Bargani, SIK dan rombongan di sambut  Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP didampingi para pejabat Ops Keselamatan Agung 2021.
 
Kedatangan tim Asistensi dan Supervisi bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung 2021 di Polres Badung.
 
Ditempat terpisah Kabag Ops Putu Riasa selaku Karendal Ops kepada Humas mengatakan Polres Badung saat ini sedang melaksanakan Operasi Kepolidian dengan sandi “Operasi Keselamatan Agung 2021”.
 
“Sasaran operasi ini yakni pelanggaran Kamseltibcarlantas dan pelanggar protokol kesehatan yang dilaksanakan secara humanis,” Ujarnya.
 
“Kita benar-benar selektif untuk melakukan penindakan, kita lebih mengedepankan tindakan preemtif dan prenventif seperti memberikan imbauan ditempat-tempat ibadah (mesjid red) dalam larangan Mudik Lebaran, “Kabag Ops Putu Riasa
 
Selain itu mambagikan pamflet terhadap pengendara atau memasang baliho ditempat yang mudah dilihat serta membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai dan sembako terhadap yang terdampak covid -19,” Terangnya.
 
Menurutnya, Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru ini.
 
Ia juga  mengimbau kepada seluruh masyarakat Gumi Keris ini, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.
 
“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” pesannya.
 
Selama pemeriksaan dari tim Supervisi, tidak ditemukan pelanggaran, semuanya sesuai rencana dan berjalan aman dan kondusif.(TIM).