Kodam IX/Udayana Bina Lingkungan Berupa Karya Bakti Pembibitan Tanaman, Bersama BNI.

80

Lokadewatanews.com – Denpasar – Sebagai wujud kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan BNI yang merupakan Bank BUMN, pada hari ini Jumat (16/4/2021) bertempat di Ruang Tamu Pangdam dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan program CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Program CSR dari BNI berbagi dalam bentuk “Bantuan Bina Lingkungan” berupa karya bakti pembibitan tanaman keras dan pohon produktif di lingkungan Kodam IX/Udayana tersebut, diterima oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang diserahkan oleh Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali, NTB, NTT, I Gusti Nyoman Dharma Putra selaku Pimpinan Rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Bapak I Gusti Nyoman Dharma Putra bersama rombongan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana.

Semoga pada kegiatan penyerahan CSR dari BNI kepada Kodam IX/Udayana kali ini dapat menjadikan jalinan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus meningkat dan melalui program CSR ini juga dapat meningkatkan serta terjaganya kelestarian lingkungan melalui karya bakti pembibitan tanaman keras dan pohon produktif khususnya di lingkungan wilayah Kodam IX/Udayana.

Selanjutnya, Pimpinan Rombongan BNI juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan Bapak Pangdam bersama Staf Kodam IX/Udayana, pihaknya berharap semoga pada kegiatan yang merupakan salah satu program CSR dari BNI berupa penyerahan bantuan bina lingkungan ini dapat bermanfaat nantinya untuk kita semua terutama dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup.

“Semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang lebih baik lagi antara Bank Negara Indonesia dengan Kodam IX/Udayana”, harap Pimpinan Rombongan.

Hadir mendampingi Pangdam diantaranya Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, Aster Kasdam IX/Udy, Kapuskop Kartika Udayana dan dari rombongan BNI antara lain Wakil Pemimpin Wilayah, Pemimpin Cabang Denpasar, Wakil Pemimpin Cabang Denpasar, Divisi Hubungan Kelembagaan AVP Pemasaran Dana Institusi, Supervisor Pengelola dan Pengelola Kodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)