Polres Badung Gelar Latpra Ops Keselamatan Agung 2021

69

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) menjelang Idul Fitri tahun 202, Kepolisian Resor Badung gelar Pra Latops Keselamatan Agung 2021 yang dipimpin Kabagops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P.

Kegiatan yang dibuka Kabag Ops pada hari Jumat tanggal 9 April 2021 Pukul 09.00 WITA di Gedung Aula Satlantas Polres Badung, Bali berjalan aman dan kondusif.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Lantas AKP Aan Saputra RA, S.I.K, Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH Kapolsek Petang, Wakapolsek Kuta Utara, para Kasatgas Ops Keselamatan Agung 2021, serta perwira dan bintara yang terlibat Ops Keselamatan Agung 2021.

Mantan Kabagren Polres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Sepyiadi, SIK menjelaskan, pelaksanaan Pra Latops Keselamatan Lalu Lintas Agung 2021, sebelum operasi dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme anggota yang akan melaksanakan Operasi.

Ia mengharapkan dengan adanya pelatihan selama 2 hari, seluruh personil yang ditunjuk dapat memanfaatkan waktu dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan operasi nanti tidak ada kendala, khususnya dalam cara bertindak di lapangan.

“Ops Keselamatan Agung yang akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tgl 12 april s.d. 25 April 2021, seluruh anggota harus menyiapkan diri terutama menjaga kesehatan dengan patuhi Prokes,” Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan mulai dari Kabagops selaku Karendal Ops Keselamatan Agung, para Kasatgas dan diakhiri dengan ramah tamah.

“Besok pada hari Sabtu (10/4/2021) akan kita lakukan simulasi, agar teori yang didapat bisa disesuaikan dengan situasi dilapangan,” Tutupnya.(TIM).