Kapolsek Gianyar terjunkan anggotanya amankan Misa Sabtu Virgil di Gereja Santa Maria Ratu Rosari.

42

Lokadewatanews.com – Polsek Gianyar terjunkan personil untuk mengamankan ibadah Misa Sabtu Virgil rangkaian Hari Paskah di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jl. Mulawarman Kelurahan Abianbase Kecamatan Gianyar, Sabtu (3/42021).

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan, dirinya menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan di Gereja Santa Maria Ratu Rosari.

“Saya terjunkan personil untuk mengamankan Misa Sabtu Virgil di Gereja Santa Maria Ratu Rosari” katanya.

Selain personil Polsek Gianyar pengamanan juga dilakukan oleh Personil Polres Gianyar bersinergi dengan TNI dan pengamanan Internal Gereja.

Ibdah Misa Sabtu Virgil mengambil tema “Kerinduan Mencari Yesus Akan Mendatangkan Berkat” dipimpin oleh Pastor Romo Dominikus I Gusti Bagus Kusumawanta dengan Jemaat dibagi menjadi 4 (empat) lokasi guna mencegah penyebaran covid-19.

Kompol Yudistira mengungkapkan, dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif dirinya menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan Misa Virgil di Gereja Santa Maria Ratu Rosari.

“Demi menjaga situasi tetap kondusif saya kerahkan anggota untuk melakukan pengamanan di Gereja Santa Maria Ratu Rosari” ungkapnya.

“Selain itu kita bersinergi dengan TNI, personil Polres Gianyar dan pengamanan internal gereja” tambahnya.

Ia menjelaskan, keamanan masyarakat adalah hal yang utama, jadi dirinya melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman.(TIm).