Jenderal TNI Andika Perkasa, Ahli di Bidang Strategi dan Intelijen Khususnya Strategi Tempur dan Anti Teror.

246

Lokadewatanews.com – Jakarta – Kini menjadi Bahan pembicaraan hangat di masyarakat Indonesia.

Banyak berpendapat Jenderal yang mendapatkan 3 gelar Magister (Strata S-2) dan gelar Strata S-3 dari Amerika Serikat ini merupakan ‘Jawaban atau Solusi Tepat’ Pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam menghadapi Tekanan Teroris serta meredam Aksi-aksi Terorisme di Tanah Air.

Diyakini banyak Pihak, Jenderal TNI Andika Perkasa, Jenderal Brilian yang Ahli di Bidang Strategi dan Intelijen Khususnya Strategi TEMPUR dan ANTI TEROR akan Berperan Penting dalam menegakkan Stabilitas Pertahanan, Keamanan dan Politik di Indonesia yang bersinergi dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Kementerian Pertahanan dan Kemenko Polhukam serta Instansi terkait.

Jenderal yang memiliki 3 gelar Strata S-2 & 1 gelar Strata S-3 ini (MA, MSc, M.Phil dan PhD) dari:

  1. THE MILITARY COLLEGE OF VERMONT, NORWICH UNIVERSITY di Vermont, Amerika Serikat.
  2. NATIONAL WAR COLLEGE, NATIONAL DEFENSE di WASHINGTON DC, Amerika Serikat.
  3. HARVARD UNIVERSITY, Massachusetts, Amerika Serikat (Salah satu Universitas Terbaik di Amerika Serikat dan DUNIA)
  4. The TRACHTENBERG SCHOOL of PUBLIC POLICY and PUBLIC ADMINISTRATION, THE GEORGE WASHINGTON UNIVERSITY, Washington DC, Amerika Serikat.

Dengan segudang Prestasi dan Keahlian di Bidang TEMPUR, Intelijen dan Kebijakan Publik dari Amerika Serikat. Jenderal Lulusan Terbaik di SESKOAD, Sureg XXXVII Tahun 1999/2000 merupakan Pilihan Tepat untuk meningkatkan Stabilitas Keamanan dan Pertahanan di Indonesia, khususnya menekan Aksi Terorisme yang terjadi di Indonesia menurut pendapat para ahli militer dan sebagian kalangan masyarakat.(TIM).