Dandim Badung Apresiasi Kepada Mahasiswi Punya Kepedulian Sosial Tinggi.

113

Lokadewatanews.com – Denpasar-Bali Mengapresiasi atas aksi sosial seorang mahasiswi di Denpasar, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana memberikan hadiah berupa 1 unit sepeda motor, kepada seorang mahasiswi yang dinilai memiliki kepedulian sosial yang tinggi, bernama Ni Putu Noviastini, di Makodim setempat, Senin (29/03/2021) sore.

Dalam kesempatannya, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana mengatakan, apresiasi berupa pemberian hadiah 1 unit sepeda motor kepada tersebut merupakan bentuk penghargaan dari Kodim 1611/Badung kepada Ni Putu Noviastini karena kepedulian sosialnya yang tinggi.

Meskipun, yang bersangkutan bukanlah seseorang yang lahir dari keluarga yang berkecukupan, namun semangatnya untuk membantu sesama itu sangat tinggi. Dengan segala keterbatasan mobilitas dirinya dalam menjalani kehidupan sehari-hari, maka dari itu pihaknya berkeinginan untuk memberikan hadiah, sebuah sepeda motor untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

“Sesuai dengan motto dari Kodim 1611/Badung, yaitu bekerja untuk orang banyak. Maka dari itu saya sangat mengapresiasi semangat sosial yang dimiliki oleh Ni Putu Noviastini, dengan segala keterbatasannya, saya berusaha mendukung segala bentuk mobilitasnya. Walapun hadiah ini tidak dalam kondisi yang baru, namun saya berharap hadiah yang diberikan mampu mendorong semangat mobilitas dalam misi kegiatan sosialnya’,. ungkap Dandim Made Alit.

Di sisi lain, Ni Putu Noviastini juga mengucapkan banyak terima kasih, kepada Dandim 1611/Badung yang dalam hal ini telah membantu dirinya untuk dapat menjalani keseharian. Sehingga diharapkan kedepannya, hadiah yang diberikan dapat menuntunnya menuju kesuksesan.(TIM).