Srikandi Patroli Menghimbau dan Menindak Masyarakat Melangar Protokol Kesehatan.

109

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Karangasem – Dalam mendukung Commander Wish Kapolri Sebagai Transformasi Operasional terkait Program dukungan Polri dalam Penanganan Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Karangasem, team UP2-C (Unit Pemburu Pelangaran Covid-19).
 
Polres Karangasem Patroli Menghimbau dan Menindak Masyarakat Yang Melangar Protokol kesehatan, Dibarengi dengan bagikan ratusan masker yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.T.r. Sabtu,(27/07/2021)
 
Dalam Kegiatan Tersebut  Srikandi Polwan Polres Karangasem tidak hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat dan pengunjung tempat-tempat publik akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.
 
Sedangkan Team UP2-C Polres Karangasem menegur, menindak, dan mengimbau masyarakat yang melangar protokol kesehatan ditengah pandemi penyebaran virus Covid-19 yang melanda dunia.
 
Sementara, ditengah penindakan, peneguran dan himbauan protokol kesehatan, team UP2-C Polres Karangasem juga membagikan ratusan masker dibagikan kepada masyarakat.
 
“Selain itu, yang kedapatan tanpa mengunakan masker dan pengunjung tempat pelayanan publik, dikenakan teguran,”jelasnya.
 
Hal ini, dengan menggunakan masker yang benar, selalu mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menjalankan pola hidup sehat akan dapat menghindarkan kita dari virus covid 19.
 
“Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, mengatakan kegiatan team UP2-C (Unit Pemburu Pelangaran Covid-19) peneguran dan penindakan dilakukan jajaran Polres Karangasem dengan langkah nyata membagikan masker kepada para masyarakat seputan kota Karangasem.
 
Menurut, Ni Nyoman Suartini, bagi masyarakat yang tidak mematuhi dan Melangar Protokol Kesehatan ini, akan diberikan penindakan dan membangi ratusan masker” Terangnya.
 
“Masyarakat diimbau untuk tetap menggunakan masker demi keselamatan bersama, keluarga dan orang-orang disekitar kita.”pungkasnya.(TIM).