Sahabat Hilang Setelah 40 Tahun Ketemu Lagi di Pulau Dewata.

107

Lokadewatanews com – Bali – Bambang menyampaikan, Sahabat hilang setelah 40 tahun ketemu lagi di pulau Dewata, pulau yang penuh keindahan, Senin.(8/3).

Sementara, tempat kita ketemu, canda, tawa, bahkan, bahagia saling cerita di waktu kita sekolah bersama yang sangat lucu,”ungkap Bambang.

Selama 40 tahun, kita tidak pernah ketemu, alhamdulilah yang maha kuasa mempertemukan kita sama sahabat lamaku di pulau Bali, alhamdulilah sehat dan panjang umur.

Menurut Bambang, Begitu ketemu di pulau Bali Sahabat, saya kangen buat sahabat karip bisa diungkapkan untuk menyampaikan saat saat di masa Smp dulu.”pungkasnya.

Selain itu, tidak ada salahnya untuk langsung menghubunginya. Apalagi, seorang sahabat sejati tentunya akan selalu ada untukmu. Ia tentunya akan senang mendapatkan kabar terbaru darimu.

“Jadi, selagi kamu bisa menghubunginya, kamu tidak perlu bimbang. Seorang sahabat akan selalu menyambutmu dengan tangan terbuka.”pungkasnya.

“Sebuah persahabatan yang kuat tidak butuh bertukar kabar atau bertemu setiap hari. Selama persahabatan itu terus hidup di hati masing-masing, teman sejati tidak akan berpisah.”

“Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.”

“Sehingga, persahabatan sesuatu yang bisa kau pelajari, Tapi kau bisa saling memahami kedua pihak sahabat, maka kau bisa persahabatan selamanya, “terangnya.

“Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.”jelasnya.

“Se iring waktu tidak terasa waktu 2 minggu serasa sehari, semoga bali jadi saksi kita bisa temu kangan dan bersahabat sampai maut lah yg memisahkan kami wassalam 🙏Amin., “Ucap. Bambang.(tim).