Kapolres Roby; Jika Melakukan Tindakan Melawan Hukum.

66

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Bekerja dengan hati, tingkatkan soliditas kerja, pasti dapat mengantar pengabdian tanpa mencederai hati masyarakat. Hal ini disampaikan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengawali pemeriksaan Senjata api di lapangan Mapolres Badung. Senin, (8/3).

Beliau menyebutkan hanya ada dua pilihan dalam melaksanakan tugas yakni melaksanakan tugas dengan baik atau mengundurkan diri dari Kepolisian sebelum melaksanakan tugas yang dapat mencedari hati rakyat yang berdapak pada menurunnya kepercayaan masyarakat terhadap kesatuan.

Jika ada tindakan melawan hukum dari anggota Kepolisian, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas hingga pemecatan dengan tidak hormat.

“Saya ingatkan kalau ada rekan – rekan yang tidak sesuai dengan kebijakan pimpinan saat ini silahkan ajukan pensiun dini, kalau tidak mau pensiun dini mari kita menjadi Polri yang Satya Haprabu, jangan sampai kontra dengan pimpinan,” Ucapnya.

“Tunjukan kalau kalian mampu menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” Sambungnya.

Selanjutnya kata Kapolres, ia mengharapkan Provos mampu membuat kegiatan rutin minimal sebulan sekali dalam hal pemeriksaan senpi dinas dan indentitas perorangan anggota serta sikap tampang, bagi pemegang senpi dinas karena hal tersebut merupakan tanggung jawab personil dalam perawatan dan penggunaan senpi dinas.

“Mari tingkatkan soliditas kerja, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Tandasnya dilanjutkan pemeriksaan Sejata api dinas. (Tim, Sud).