KEBERSIHAN PANGKAL KESEHATAN

144

Lokadewatanews.com – Warga Asrama Wantilan 2 Rt Gotong Royong Kuta melaksanakan pembersihan Asrama di tempat tinggalku harus bersih.Minggu. 28 Februari 202, pulul 07.00Wita sd 09.00 Wita.

Secara bersama-sama melakukan resik- resik (bersih-bersih) di lingkungan Asrama, Nikmat dipandang, kualitas udara yang segar, lingkungan yang jauh dari segala macam penyakit, nyaman dihuni, adalah beberapa manfaat dari kegiatan gotong royong dalam hal kebersihan lingkungan.

Dikatakan Mayor CPM Pur Eko, bekerja secara bersama-sama untuk mencapai sebuah tujuan tertentu atau sering terdengar ditelinga kita dengan kata “gotong royong” adalah sebuah kegiatan yang menjadi budaya di seluruh pelosok negeri ini, ujarnya.

Sementara, Kegiatan masing -masing Asrama, Nilai-nilai yang terdapat dalam budaya gotong royong, salah satunya adalah merekatkan tali persatuan antar-individu dalam sebuah kelompok masyarakat.

Sehingga, Pembersihan dilakukan secara routin kebersamaan ini dipimpin oleh ketua Wantilan 2 Mayor CPM Pur Eko Siswanto.

Mayor CPM Pur Eko siswanto.mengatakan
Dalam menghadapi situasi saat warga Wantilan 2 selalu mematuhi anjuran pemeritah yakni Protokol kesehatan sehinnga Asrama kelihatan bersih

“Kita harus bisa menjadi contoh masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, ”Ungkap. Mayor CPM Pur Eko

Ia berharap, upayanya ini dapat memberikan dampak positif, sehingga, kesadaran warga terhadap penerapan pola hidup sehat lebih meningkat.”pungkasnya.

“Upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 perlu peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukannya,” jelasnya.(TIM).