Jaga Kondisi Kesehatan Kapolres Badung Rutin Olah Raga Bersepeda

133


 

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bersama personel melaksanakan olahraga  bersepeda (Gowes) yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu sekali. Sabtu, (20/2) pagi 06.00 wita.

Pada Gowes kali ini mengikuti rute Desa Ayunan, Desa Cau Belayu (Tabanan), Desa Sangeh (Obyek wisata Taman Mumbul istirahat), Desa Selat, Desa Punggul, Desa Mambal, Lanjut menuju Desa Sedang, Angantaka Jagapati dan terakhir Denpasar.

Perwira Menengah asal Bandung Jawa Barat ini mengatakan bahwa, Gowes yang dilaksanakan pagi ini merupakan salah satu bentuk pencegahan terhadap penyakit terlebih kondisi saat ini (wabah Virus Corona Covid -19 red), agar kondisi tubuh tetap terjaga.

“Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polres Badung. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedesaan Kabupaten Badung,” ujarnya.

IniBeliau juga menambahkan bahwa, Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh akan terjaga dengan baik, sehingga tidak gampang terkena penyakit dan yang utamanya dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi antar personil. (Tim,sud)