Valentine Day” Polres Karangasem Merayakan Hari Kasih Sayang Membagikan Masker Pink Kepada Masyarakat

108

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Karangasem., Dalam rangka Wujudkan Commander Wish Kapolri dalam Meningkatkan Transpormasi Nasional, dihari kasih sayang sedunia yang dikenal dengan Valentine Day, Kapolres Karangasem AKBP NI Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., menerjunkan personilnya untuk hadir di Tengah-tengah Masyarakat bersama jajarannya guna mendisiplinkan Masyarakat dengan penuh rasa sayang kami hadir bersama dengan berbagi masker Pink tanda sayang kami kepada masyarakat, dengan menghimbau selalu Menggunakan Masker. Bertempat di KTL 1 simpang subagan Karangasem. Mingg (14/2/2021).

Dihari Valentine ini Kapolres Karangasem bersama Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri. S.T.K.,S.I.K., dan para Srikandi polwan Polres Karangasem menghimbau dan membagikan masker pink tanda kasih sayang kami hadir guna pendisiplinan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, turun langsung ke tengah masyarakat yang berkerumun, mengingatkan protokol kesehatan ditengah pandemik Covid-19 yang melanda dunia.

Kegiatan bagi masker pink, Sosialisasi, Edukasi dan Pencegahan Covid 19 sesuai Pergub Nomor 46 thn 2020 dan Perbup Nomor 42 Thn 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum protokol kesehatan sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 dalam tatanan Kehidupan Era Baru di masyarakat giat dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP NI Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Aris Puwanto S.H. SI.K., Kasat Bimas Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila S.H., Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri. S.T.K.,S.I.K., dan para srikandi Polwan Polres Karangasem.

Kegiatan bagikan masker pink merupakan trobosan mengikuti zaman anak mellinial, pink menandakan rasa sayang, di hari Valentine day, kami menggugah para gemerasi muda untuk ikut berperan aktif dalam memerangi dan berupaya bersama untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah karangasem. Terang Kapolres Karangasem.

Masyarakat diimbau untuk tetap menggunakan masker demi keselamatan bersama,keluarga dan orang-orang disekitar kita Yang kita sayangi, Happy Valentine day” tutup AKBP NI Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr. ; Humas Polres Karangasem.