Kapolres Badung Sambangi Tiap-Tiap Pokodu Covid -19

347

Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Sejak diberlakukannya PemberlakukanĀ  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Micro, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK aktif mengecek kesiapan Posko Terpadu dalam mendukung program Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Kamis, (11/2) pagi 09.00 wita.

Mantan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Bali menjelaskan, terkait penerapan PPKM berskala micro di wilayahnya, pihaknya menurunkan sejumlah besar kekuatan personil, guna memantau, mengawasi dan memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat.

ā€œTerkait Covid19, Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan PPKM berskala Micro yang berlaku mulai tanggal 9 – 22 Pebruari 2021, diharapkan masyarakat tetap patuh dan taat terhadap aturan pemeritnah dalam menekan penyebaran Covid -19,” pesannya.

Pria yang sangat humor ini juga tak bosan-bosan mengingatkan anggotanya untuk menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi Prokes, meminum vitamin (makanan sehat) serta istirahat dan olah raga yang cukup.

“Ya aturlah waktunya, sehingga bisa menjaga kesehatan dengan baik,” Tutupnya kepada anggota di Posko. (Tim,Sud).