Wakapolres Putu Utari Sambangi Poskodu Tangguh Vovid-19.

107

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH kunjungi Posko Terpadu tangguh Covi -19 Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (10/2) siang 10.30 wita.

Kegiatan ini bermaksud untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19. “Poskodu ini merupakan sentral para petugas gabungan untuk mengkoordinasikan setiap kegiatan yang akan dilakukan dalam memberikan pemahaman yang benar terhadap wabah covid -19 di masyarakat,” Ungkap Wakapolres Putu Utari.

Perwira menengah asal Mengwi, Badung tersebut juga  menyampaikan tehnis cara penerapan Prokes di masyarakat kepada para petugas gabungan yang ada di Poskodu Mengwi, mulai dari diri sendiri hingga ke masyarakat itu sendiri.

“Jadi kami pastikan Prokes adalah harga mati bagi petugas dilapangan,” ucapnya usai membagikan sembako kepada petugas.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Mengwi AKP I Made Ariawan,S.H, Kanit Binmas Polsek Mengwi Iptu Ida Bagus Ketut Mantra, Bpk Sekcam Mengwi Ida Bagus Suryana, Bpk Kasi Trantib Mengwi I Putu Bagus Adi Saputra dan Wadanru Pol PP Bko Kec Mengwi Made Suparta.(TIM).