Hari Ke 2 Pelaksanaan PPKM Berskala Micro, Kapolres Badung Langsung Anev

362

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pimpin langsung anev pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Micro di Aula Polres Badung, Bali. Rabu, (10/2) siang 13.50 wita.

Pelaksanaan Anev ini bertujuan untuk mengecek, bila terjadi hambatan atau kendala-kendala dilapangan terutama sarana dan prasana di masing-masing Posko terpadu (Poskodu) Covid -19.

Kapolres Badung menyebutkan pelaksanaan PPKM berskala Micro dikabupaten Badung ini mulai berlangsung tanggal 9 s/d 22 Februari 2021

“Mulai dari Posko di masing -masing Kecamatan hingga ke tingkat Desa, personil Polres Badung dan Polsek jajaran telah disiapkan, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di tengah Pandemi Covid -19,” ujarnya.

“Selain personil yang telah disiap, pihaknya juga menyiapkan administrasi sebagai serana pelaporan seperti Panel data, Buku mutasi, Media komunikasi, Laptop, Sarana Prokes (tempat cuci tangan dan hand sanitizer red) telah disiapkan di masing-masing Poskodu,” sambungnya.

Ia mengharapkan pekerjaan tulus dari semua pihak ini baik melalui sosialisasi Prokes, pengawasan prokes, putar rekaman suara pada fasum dan fasos secara periodik, patroli, Yustisi, Penyemprotan, Pembagian masker hingga Pembagian sembako, Covid -19 segera bisa menghilang dari muka bumi, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala.(TIM).