Situasi Pandemi Covid-19, Kapolsek Abang Polres Karangasem Weekend Peduli.

121

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Abang – Sabtu (6/2/2021), Weekend Peduli Kapolsek Abang AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dalam situasi pandemi Covid-19.

Kali ini diberikan kepada Warga I Ketut Sutirka, 25 tahun, duda, alamat Banjar Purwayu, Desa Tri Buana Tidak pernah mendapat bantuan karena belum memiliki KK, akibat keburu cerai dan I Nyoman Runia 70 tahun, Lansia, alamat Banjar Ngis Kelod, Desa Tri Buana.

Saat itu juga disalurkan masker sebagai langkah Pemantapan Dukungan Polri Dalam penanganan Covid -19 sesuai dengan Comander Wish Kapoli.

Dalam kegiatan Weekend Peduli didampingi , Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kanit Intel, Kanit Bhimas, Bhabinkamtibmas desa Tribuana dan Kadus Ngis desa Tribuana.

Diharapkan dengan bantuan sembako yang diberikan dapat bermamfaat dalam kehidupan sehari harinya.

Disampaikan Kapolsek Abang AKP Putu Agus Ady Wijaya, SH mengatakan, Program Weekend Berbagi merupakan agenda rutin setiap Minggu sekali dimasing masing desa yang ada dikecamatan abang kepada warga yang betul betul membutuhkan sesuai penilaian dari Bhabinkamtibmas. (Tim, Hms.Abg).