Turut Berduka, Kapolsek Pemali Samabangi Rumah Duka, Tingkatkan Hubungan Emosional dengan Warganya.

359

Lokadewatanews.com – Bangka, Sungailiat, Putrabhayangkara.com — Bertempat di Desa Pemali Polsek pemali, Kecamatan Pemali Kapolsek pemali IPTU Joniarto,SH melaksanakan giat sambang duka kepada warga binaan yang meninggal dunia.

Kegiatan tersebut sebagai rasa turut berduka cita personil polsek pemali kepada keluarga yang ditinggalkan,menjalin hubungan silaturahmi antara polri dan masyarakat. Kamis, 04 /02 /2021.

Kapolsek pemali IPTU Joniarto, SH selalu menghimbau kepada personilnya terutama personil babinkamtibmas untuk selalu memberikan informasi apabila ada warganya yang berduka cita…Polsek pemali akan memberikan pelayanan yang maksimal dari pengamanan situasi rumah duka, pengawalan sampai ketempat lokasi dimana warga yg meninggal dimakamkan.

Kita berharap dengan terjalinnya hubungan baik antara personil polsek pemali dan warga masyarakat pemali akan tercipta situasi yang harmonis,aman dan damai.

Kapolsek pemali IPTU Joniarto, SH menyampaikan apabila ada warganya yang perlu dan membutuhkan bantuan pengawalan duka dari pihak polsek pemali silahkan hubungi personil Babinkamtibmas atau menghubungi kapolsek pemali langsung datang ke kantor Polsek.

Kapolsek menghimbau warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 (pakai masker,cuci tangan,jaga jarak)ayo bersama sama kita putuskan rantai penyebaran covid 19 diwilayah kecamatan pemali,” jelas Kaposek. ( Tarmizi Yazid – Babel )