Personil Gabungan Polres Klungkung Turun di jalan, Ingatkan Terus Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

335

Personil Gabungan Polres Klungkung Turun di jalan, Ingatkan Terus Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Lokadewatanews.com – Polda Bali – Polres Klungkung, Jajaran Polres Klungkung, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Klungkung menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polres Klungkung, kamis, 4/2/21.

Dibawah Kendali Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya berupaya bekerjasama dengan Instansi terkait dalam membantu penanganan penyebaran virus Covid -19 serta menindaklanjuti lnstruksi Presiden terkait dengan Pendisiplinan masyarakat.

Giat Ops Yustisi mendisiplikan Masyarakat dan penerapan Prokes Covid -19 yang dilaksanakan Di Jalan Rama Klungkung oleh personil yang terseprint Ops aman Nusa II – 2021, dipimpin langsung Kepala bagian Oprasi Polres Klungkung.

Sementara, Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H. dan Kasat Pol PP. I Putu Suarta menyampaikan himbauan melalui mikropun kepada Para masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan tersebut supaya selalu mematuhi Prokes Covid -19 dengan 3M.

“Operasi Yustisi ini dilaksanakan bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi prokes.”ungkap.
Kompol I Gede Made Surya Atmaja P.

“Menurut Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., dalam Kegiatan ini masih di temukan Warga yang melanggar tidak gunakan masker untuk itu petugas memberikan sangsi denda dan sangsi hukuman pisik. Kegiatan ini adalah mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19”, ujarnya.

“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung”, harap Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H di akhir kegiatan.(TIM).