Kapolres Tabanan Tabanan Memberikan Arahan Kepada Personil Operasi Aman Nusa II 2021

136

Lokadewatanews.com – Bali – Sebagai Pucuk Pimpinan di Polres Tabanan , Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., memberikan arahan secara khusus kepada Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II Agung 2021, pada hari Selasa tanggal 2 Januari 2021 pagi bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan.

Didampingi Kabag Ops Polres Tabanan selaku Karendal Ops Operasi Aman Nusa II Agung 2021, Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa Personil Operasi Aman Nusa II Agung 2021 agar melakukan langkah langkah real dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid19,

“Menurut Kapolres Tabanan dilakukan langkah nyata pada tempat tempat daerah yang wilayahnya masih tergolong zone Merah, Kordinasi dan kerjasama serta bersinergi dengan TNI dan satgas Gotong Royong dengan mengedepankan Sat Pol PP Pemkab Tabanan dalam penegakan Yustisi.”Ujarnya.

Sehingga, cegah dan berikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, saat ini termasuk jajaran Polsek agar memberikan masker kepada setiap masyarakat yang maskernya belum memenuhi standar medis, “Ungkap.Kapolres Tabanan.

“Dikatakan Kapolres Tabanan Untuk rekan rekan yang bertugas di lapangan ingat tetap jaga kesehatan, jangan pernah takut , selalu terapkan protokol kesehatan dengan benar, bertindak humanis,”terangnya.

“Selama kita bertugas mari kita berikan yang maksimal kepada masyarakat, lindungi, Ayomi dan layani masyarakat dengan baik, semoga apa yang kita perbuat menjadi ladang amal bagi kita semua, Bangsa dan Negara, ucap Kapolres Tabanan.


Selamat bertugas tetap semangat, semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa asungkertha waranugraha memberikan keselamatan kepada kita semua, imbuhnya.(TIM, Humas Polres Tabanan)