Kapolres Badung Kunjungi Anggotanya Yang Sakit

163

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Di tengah kesibukannya memberikan pelayanan kepada masyarakat
 
Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Roby Septiadi, SIK masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi  anggotanya yang sedang sakit. Senin, (1/2) siang pukul 10.15 wita.
 
Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH juga sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit itu.
 
Kunjungan orang nomor satu di Polres Badung itu diharapkan mampu dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar, tegar dalam meraih kesembuhan.
 
Anggota sakit yang dikunjungi yakni
Aiptu I Ketut Tiarsa dan Brigadir I Gusti Putu Hendrayana, S.H di rumahnya di Jalan Ilalang gang I/B Lingk Tegehe Kelurahan Sempidi Kec Mengwi Kab Badung telah berlangsung kegiatan Peduli Kasih Kapolres Badung .
 
“Mereka berdua merupakan anggota Polres Badung dan sejak beberapa bulan ini telah mengalami sakit,” ujar Roby Septiadi, SIK.
 
Polisi asal Jakarta itu mengatakan, semua umat harus selalu menerima dan bersyukur terkait cobaan yang diterima. Kendati demikian pihaknya tetap berharap, agar mereka berdua bisa cepat sembuh dan pulih kembali.
 
 “Kita harus selalu mensyukuri dan belajar untuk menerima setiap pelajaran yang diberikan oleh Tuhan, termasuk nikmat sehat, hari ini bisa mengunjungi saudara, rekan kita yang sedang sakit,” katanya
 
“Ini merupakan dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh. Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli, semoga bantuan yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga,” Ujarnya.
 
 “Semoga rekan kita ini  yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas sebagaimana sedia kala,”  harap Kapolres
 
Selain Wakapolres Putu Utari  mendampingi Kapolres Badung hadir pula Kabagsumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.A.P, Ka. SPKT  Ipda I Ketut Guna Wijaya, S.H, Kasubbaghumas Iptu I Gede Ketut Oka Bawa, S.H beserta Urkes Polres Badung. (Tim, sud).