Cegah Penyebaran Virus COVID-19 khususnya di sarana transportasi umum Polsek Ubud melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan

70

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Gianyar Cegah Penyebaran Virus COVID-19 khususnya di sarana transportasi umum Polsek Ubud melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan terhadap Bus Trans Metro Dewata yang transit di areal parkir Obyek Wisata Monkey Forest Ubud. (Senin 01/02/2021 pukul 07.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Polsek Ubud Polres Gianyar guna menekan Penyebaran Virus COVID-19 yang mana saat ini jumlah penyebaran Virus COVID-19 masih cukup tinggi.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas Desa Peliatan dan Bhabinkantibmas Kel Ubud bersama Pecalang Padang Tegal Ubud bertempat di parkiran Obyek Wisata Monkey Forest Ubud.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan para petugas juga memberikan himbauan kepada para penumpang untuk selalu taat Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan dalam masa Pandemi sehingga terhindar dari virus Covid 19.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. menyapaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Ubud, dimana tiada lain bertujuan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di pasilitas umum.

“Semoga dengan adanya kegiatan Penyemprotan disinfektan dan Himbauan yang secara rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Ubud wilayah Kab Gianyar dan Kecamatan Ubud pada khususnya dapat memberikan edukasi maupun upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19, pungkas Kapolsek Ubud.(TIM).