Lima Jabatan Strategis Setingkat Kabag, Kasat Polres Badung Resmi di Ganti

200

Lokadewatanews.com- Bali – Polda Bali, Polres Badung Gerbong mutasi di Polres Badung kembali bergulir dengan menggelar serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kapolsek Petang serta Penandatangan Fakta Integritas oleh para kanit tingkat polsek di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (29/1) pagi 07.30 wita.

Kabag Ops Polres Badung  yang sebelumnya dijabat Kompol I Wayan Suana, SH diganti Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Badung. Sedangkan Kompol I Wayan Suana, SH memasuki Purnabakti.

Kabagren Polres Badung  yang sebelumnya dijabat Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Badung, diganti Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H

Kapolsek Petang yang sebelumnya dijabat AKP Dewa Made Suryatmaja, SH diganti AKP I Ketut Gita

Posisi Kasat Lantas Polres Badung dijabat AKP Aan Saputra,S.I.K,M.H sebelumnya bertugas di Pam Obvit Polda Bali.

Sementara AKP I Ketut Geniawan, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Badung bergeser menjabat Kanit Binmas Polsek Kuta Utara.

Dan posisinya digantikan Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Kuta Utara.

Untuk Penandatangan Fakta Integritas oleh para kanit tingkat polsek dilakukan oleh PS. Kanit Lantas Polsek Mengwi Polres Badung yang baru  Iptu Dewa Putu Tasna Wideca, SH dan Kanit Sabhara Polsek Abiansemal Polres Badung yang baru Iptu I Nyoman Sudana.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengungkapkan, pergantian perwira di kalangan Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir,” tegasnya.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat” kata Kapolres Badung.

“Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuikan dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” sambungnya.

“Salah satunya bisa kita teladani hari ini adalah Mantan Kabag Ops Wayan suana meskipun mengakhiri masa tugas tetap semangat,” Sambungya.

Mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak seluruh personil untuk terus berkarya dan bekerja ikhlas dengan merubah mindset, bahwa bekerja untuk Tuhan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang aman dan kondusif.(TIM).