Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Upacara Plebon Puri Agung Klungkung.

323

Lokadewatanews.com – Polda Bali – Polres Klungkung, Ratusan Personil Gabungan Polres Klungkung,Pol PP, BPBD, DISHUB dan Pecalang melaksanakan Apel kesiapan pengamanan kegiatan plebon di Puri Agung Klungkung, dengan tetap terapkan Social Distancing ditengah wabah pademi virus corona (Covid-19) ini, Rabu 6 Januari 2021.

Kegiatan Apel kesiapan pengamanan Plebon dipimpin Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H, dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Klungkung bertempat di Lapangan Puputan Klungkung dengan selalu menerapkan Social Distancing, tidak berkumpul maupun berkelompok serta Physical Distancing untuk selalu menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan bertujuan untuk memberikan arahan penekanan kepada para anggota sebelum melaksanakan tugas mengingat pengamanan Plebon kali ini sangat menjadi atensi karena pelaksanaan plebon ditengah Pademi Wabah virus Corona ( Covid-19).

Selain memberikan penekanan juga untuk mengetahui kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas di pos – pos yang sudah di tentukan.

“Kapolres Klungkung mengatakan kegiatan apel kesipan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri.

Menurut AKBP Bima Aria Viyasa, sebelum pelaksanaan tugas pengamanan untuk mendapatkan arahan dari pimpinan, selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota disaat seperti Pandemi Wabah virus Corona ( Covid-19 ) ini,”jelasnya.

“Sedangkan, Apel kesiapan pengaman ini tetap dilaksanakan karena merupakan kewajiban setiap anggota Polri, dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah yaitu menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing. Ungkap AKBP Bima Aria Viyasa.(TIM).