Antisipasi Kunjungan Wisatawan Akhir Liburan Satgas Enforce Tetap Lakukan Pengawasan

206

Lokadewatanews.com – Bangli-Bali Hari terakhir libur tahun baru Satgas Enforce Kerumunan Kodim 1626/Bangli terus turun ke lapangan. Obyek wisata yang kerap dikunjungi oleh wisatawan terus dipantau dan diawasi oleh Satgas Enforce Kerumunan Kodim 1626/Bangli.

Seperti halnya pada Hari Minggu 3 Januari 2021 masih dalam suasana libur tahun baru wisatawan masih menungunjungi sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kintamani.

Satgas Enforce Kodim 1626/ Bangli tetap melaksanakan langkah antisipasi untuk memberikan rasa aman bagi wisatawan.

Di sejumlah tempat wisata sudah disiapkan dan ditugaskan personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Pecalang untuk mengingatkan ptotokol kesehatan saat berada di lokasi.

Pantaun di lapangan kunjungan wisatawan masih datang silih berganti memadati sejumlah obyek wisata di Kintamani, meskipun jumlahnya tidak seramai pada saat libur tahun baru 1 Januari 2021 lalu.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., membenarkan sudah memerintahkan Satgas Enforce Kerumunan Kodim 1626/Bangli di masing-masing kecamatan untuk tetap melaksanakan tugas pada akhir musim libur ini.

“Sebagai wilayah yang memiliki destinasi wisata tentunya wilayah Bangli khususnya Kintamani tetap menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, kata Dandim yang berharap semoga keadaan segera membaik dan aktivitas masyarakat termasuk dunia pariwisatanya berjalan normal kembali.(TIM).