Usai Ucapkan Natal, Kapolres Bangli Bersama Forkopimda Langsung Cek Objek Wisata di Bangli

395

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli Hari Natal Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., Bersama Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Putu Suardana, S.I.P dan Kajari Bangli Ery Syarifah, S.H.,M.H., cek situasi dan pengamanan di Gereja- Gereja, Jumat (25/12).

Dalam ibadah Natal kali ini jajarannya telah menyiapkan 154 Personel dalam melaksanakan pengamanan di gereja maupun Pos Pelayanan,”Kami telah tempatkan personel di masing-masing tempat ibadah dan pospam maupun posyan,”ujar Kapolres.

Sembari mengucapkan Selamat Hari Natal, dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Dandim dan Kajari tetap menghimbau kepada Jemaat untuk tetap meatuhi protokol Kesehatan sesuai dengan Maklumat Kapolri terkait tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan diantaranya perayaan Natal dan kegiatan keagamaan diluar tempat ibadah, pesta atau perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai dan karnaval serta pesta penyalaan kembang api.

Setelah melaksanakan pengecekan di tempat Ibadah Kapolres beserta rombongan dan Dir Sabhara Polda Bali KBP Wayan Pinatih Bersama Kabid TIK Polda Bali AKBP Ketut Agus Kusmayadi selaku Pamatwil dari Polda Bali mengecek situasi Objek wisata Pengelipuran dan di wilayah penelokan Kintamani, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan himbauan kepada para pengunjung objek wisata untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Kapolres Bangli mengatakan anggota yang melaksanakan pengamanan diwajibkan untuk tetap melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada para pengunjung objek wisata sehingga tidak menimbulkan kluster baru.

“Kami menegaskan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk wajib menerapkan protokol Kesehatan dan melakukan pendisiplinan prokes kepada pengunjung agar tidak terjadi klister baru,”tandasnya.(TIM).