Pelatihan Pra Operasi Lilin Agung 2020, Kapolres Minta Maksimalkan Pelaksanaan Operasi

116

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., minta anggota yang terkena Operasi Lilin Agung 2020 maksimal dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut ditegaskannya saat membuka pelatihan Pra Operasi Lilin Agung 2020 di gedung sasana Bhayangkara Polres Bangli, Sabtu (19/12).

Dihadapan anggotanya Kapolres menegaskan untuk mempedomani SOP yang berlaku dalam pelaksanaan Operasi untuk menghindari adanya kesalahan prosedur dalam pelaksanaan.

“Setiap anggota wajib pahami SOP dalam melaksanakan tugas Operasi,” ujar Kapolres.

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh anggota agar maksimal dalam melaksanakan tugas operasi sehingga mendapat hasil yang maksimal dan dapat dirasakan masyarakat.

Selain itu Orang nomor satu di Polres Bangli ini juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap mempedomani prokes dalam melaksanakan tugas operasi.

“Operasi ini dilaksanakan di tengah merebaknya virus covid-19 untuk itu seluruh anggota wajib disiplin protokol kesehatan, serta tetap melakukan pendisiplinan kepada masyarakat,”tandasnya.

Setelah sambutan Kapolres dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing instruktut terkait tugas pokok masing-masing dalam pelaksanaan operasi.(TIM).