Personil Polisi Tangkap Pelaku Pencuri Hp OPPO Type A3s

85

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Butuh waktu 4 bulan, akhirnya pencuri Hp ditempat pernikahan dibekuk Polisi. Kini pelaku pencuri Hp tersebut menanggung perbuatannya di Mapolsek Petang.
 
Kapolsek Petang AKP I Dewa Made Siryatmaja, SH mengatakan pelaku pencuri Hp ini berhasil kami bekuk di villa THE BEJALIN Banjar Auman Desa Pelaga Kecamatan Petang Kabupaten Badung tempatnya bekerja. Minggu, (29/11).
 
Menurut AKP I Dewa Made Siryatmaja,
Pelaku sendiri berinisial WK (43) asal Banjar Auman, Desa Pelaga, Kec. Petang, Kab Badung melakukan pencurian pada hari Senin 27 Juli 2020 di dalam rumah Made Darma (48) Banjar Auman Desa Plaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.
 
Sementara, pada saat itu sedang melaksanakan upacara pernikahan. Dan pada hari Sabtu 28 November 2020 pukul 14.15 wita pelaku akhirnya berhasil Dibekuk. “Ucap.I Dewa Made Siryatmaja,
 
“Pada saat itu korban melaksanakan upacara pernikahan anaknya, dan pada jam 15.00 korban mengecas hpnya di dalam kamar jenis Hp OPPO Type A3s dengan sim card 0881037121144, kemudian korban makan dan minum kopi.
 
Setelah korban selesai makan dan minum kopi korban bermksud mengambil hpnya, ternyata Hp yang di cas korban di dalam kamar tersebut sudah tidak ada di tempatnya,”Ungkap.AKP Dewa Siryatmaja,
 
Setelah Hpnya tidam ada di tempat, korban menanyakan ke keluarga yang berada di tempat itu dan tidak ada yang tahu.
 
Kemudian istri korban menghubungi Hp korban ternyata bisa di hubungi namun tidak ada yang menjawab. Dengan adanya kejadian tersebut korban akhirnya melapor ke kantor polisi polsek petang.
 
“Setelah kami introgasi pelaku, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian Hp merk Oppo Type A3s warna Hitam sekira pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 sekira Pukul 15.00 wita di rumah I Made Darma di Banjar Auman, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung yang pada saat itu pelaku membantu dalam hajatan pernikahan anak Made Darma.
 
Kini pelaku kami tahan di Mapolsek Petang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang orang nomor 1 di Polsek Petang.(TIM).