Kapolres Tabanan Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

79

Lokadewatanews.com – Bali – Dalam rangka HUT Brimob Polri ke-75, pada tanggal 14 Nopember 2020 , pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 pukul 09.00 wita, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 500 bantuan sembako dan APD kepada penyandang disabilitas yang bertempat di Polres Tabanan. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan, Para Kabag, Para Kapolsek dan Para Kasat Polres Tabanan.

Secara simbolis, Kapolres Tabanan menyerahkan kepada perwakilan disabilitas yang hadir diantaranya I Nyoman, Komang Dika Ardana dan kepada Ni Nyoman Mahetwari, sedangkan paket sembako dan APD yang lain diterimakan kepada para Kapolsek selanjutnya Kapolsek akan menyerahkan langsung kepada para penyandang disabilitas yang berhak menerima sesuai data yang diterima Polres Tabanan.

Sementara, Kapolres Tabanan menyampaikan “kegiatan pemberian bantuan sembako dan APD ini dalam rangka HUT Brimob Polri yang ke-75. Bantuan ini adalah wujud kepedulain Polri kepada sesama, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya kepada penyandang disabilitas”.

Tabanan, tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol Kesehatan, kata Kapolres Tabanan kepada Perwakilan penyandang disabilitas, ( Humas Polres Tabanan).